Followers

Friday, September 6, 2024

Selamat Ulang Tahun Ma :)

 



Aku kira aku mampu mencintai diriku sendiri melebihi siapa pun di dunia ini,
Sering kali aku terlalu yakin bisa sendirian menangani apa pun kesulitan yang dihamparkan kepadaku,
Dan terkadang kenaifanku mengandaikan segala kebijakan dan keberanian yang aku miliki bisa mengendali segala rasa takutku akan hidup.

Aku yang hari ini telah dewasa ibuku,
Dan masih kalah dalam mencintai diriku sendiri,
Engkau lebih hebat dalam hal sebegitu,
Dalam seluruh angan dan impian yang aku sempurnakan,
Tetap kembali kepadamu, menatapmu, mendengarkanmu, bergantung harap dan rasa kepadamu adalah kebahagiaan di dunia yang tidak tergantikan dengan apapun,
Teruslah menyambut aku pulang dari pintu mana pun yang Tuhan takdirkan untuk kita nanti.

12 January 2022

10 comments: